Pocari Explorion

Ikutan main Explorion yuk guys! Seru banget bisa bantuin Aelke cari sepedanya yang hilang sambil keliling dunia. Bisa menangin liburan gratis ke Jepang lho! Berani? Klik Link Ini : http://xplr.in/vBN9hj

Monday, November 7, 2011

Side Quest : Asia

1. Hindustan
Saat transit di tengah perjalanan kita menjelajah Asia, kita bertemu dengan salah seorang berkebangsaan India. Ia menceritakan banyak sekali tentang negaranya, terutama tentang kota tempat dia berasal yaitu New Delhi. Ternyata ada fakta menarik yang ia berikan seputar India, dia menunjukkan pada kita website ini
jawab: http://xplr.in/s6S4uA

2. Tirupati & 30.000 Orang
Saat berada di perbatasan Pakistan dan India, kita bertemu dengan seorang turis asing asal Amerika. Menurut ceritanya, ada satu candi yang sangat bagus di kota Tirupati. Katanya dia juga, nyaris 30.000 orang turis berkunjung kesana tiap harinya.
Nah, sekarang tahukah kamu apa nama candi tersebut?
jawab: Vishnu

3. Kota Terlarang
Saat sedang mencari info tentang keperluan perjalanan kita di internet, kita menemukan sebuah informasi tentang Kota Terlarang di China. Kota ini dinamai seperti itu kerena pada saat kekaisaran dulu, tidak ada orang yang boleh keluar masuk gerbangnya tanpa seizin kaisar.
Lokasinya ada di mana ya?
jawab: klik beijing

4. Tulisan Tiong Hoa
Menurut Lee, meski aslinya berasal dari United Kingdom (U.K), olahraga raket satu ini sangat populer di China. Sayang, Lee cuma bisa memberitahu nama olahraga tersebut menggunakan huruf mandarin. Hurufnya sendiri ada pada link berikut. Tahukah kamu nama olahraga tersebut?
jawab: http://xplr.in/sVbTza

5.Mata Uang
Saat berada di penginapan tidak jauh dari Lembah Shan, kita diminta untuk membayar penginapan dengan menggunakan mata uang Myanmar.
Nah, tahukah kamu apa nama mata uang resmi dari negara yang sempat bernama Burma ini?
jawab: kyat

6.Olahraga Nasional
Olahraga satu ini adalah olahraga nasional dari Korea Selatan.
Coba tebak, apa nama dari olahraga satu ini?
jawab: taekwondo

No comments:

Post a Comment