Pocari Explorion

Ikutan main Explorion yuk guys! Seru banget bisa bantuin Aelke cari sepedanya yang hilang sambil keliling dunia. Bisa menangin liburan gratis ke Jepang lho! Berani? Klik Link Ini : http://xplr.in/vBN9hj

Wednesday, November 9, 2011

Side Quest : Japan

1. Pasar Ikan Tokyo
Masyarakat Jepang, sangat menyukai Ikan. Hal ini terbukti dengan banyaknya pasar-pasar yang khusus hanya menjual ikan. Salah satu pasar yang ada di kota Tokyo bahkan disebut-sebut sebagai pasar ikan terbesar di dunia. Apa nama pasar ini ya? Mungkin jawabannya ada disini
jawab: xplr.in/w3B9KE

2. Teknik Menulis
Ada 4 teknik menulis yang sering digunakan oleh para penduduk di Jepang. Sayangnya yang bisa keingat hanya tiga. Yaitu Kanji, Romaji, dan Katanaka.
Bisa bantu kasih tau nama teknik menulis yang terlupa?
jawab: hiragana

3.Sang Legendaris
Meski Sumo adalah olahraga nasional, olahraga satu ini cukup populer di Jepang. Salah satu olahragawan terkenalnya adalah Akinori Iwamura.
Hayo tebak, apa nama olahraga satu ini?
jawab: Baseball

4.Gunung Suci
Pasti kamu tau kan gunung terbesar di Jepang? Gunung ini adalah salah satu dari tiga gunung terbesar di Jepang yang ada di dalam daftar “The Tree Holy Mountains”.
Dimana ya letak gunung yang dianggap suci oleh rakyat Jepang ini?
jawab: Klik Mount Fuji di peta (yang segitiga)

5.50 Film
Sepanjang kariernya, sebagai seorang filmmaker asli kelahiran Jepang, beliau sudah berhasil membuat 50 film layar lebar.
Hayo tebak, siapa nama lengkap dari filmmaker ini?
jawab: Takashi Miike

6. Prefektur Kenangan
Masih ingat kan kejadian yang menimpa Jepang bulan Maret 2011 kemarin? Di tempat inilah sebuah reaktor nuklir rusak berat dan mengancam jiwa puluhan ribu orang.
Dimana ya lokasi tempat ini kalau dilihat melalui peta digitalnya Google dan Yahoo?
jawab: klik fukushima, jepang

No comments:

Post a Comment